Pengikut


Senin, 27 Oktober 2008

Kiss-Kiss




Hello.. evribodi!! Aku suka bangeeeett sama komik.. makanya aku bikin blog ini. Padahal aslinya aku gaptek banget lho!! langsung aja deh aku kasih review komik yang aku suka :

Kiss-Kiss


Komik ini bercerita tentang seorang cewek bernama nao fujisaki yang masuk ke SMP Seirei hanya demi menemui cowok yang ditaksirnya yaitu kak Wada. Tapi ternyata kak Wada itu bagian dari sebuah kelompok yang semua anggotanya memiliki kemampuan istimewa. Mereka tergabung dalam KISS (Knight Imparadise Special Service). Anggota KISS itu :

a. Kazuya Moritaka ( fotografer profesional )
b. Tatsuya Kudo ( pemenang beladiri tingkat nasional )
c. Keigo Katsuragi ( peramal )
d. Yoshikuni Wada ( ketua OSIS )
e. Takumu Kirihara ( Model + Idola no. 1, sekaligus tokoh yang paling aku sukai. Habis ganteng sih! )


Komik ini karangan Yagami Chitose. Komik ini terbagi atas 3 series.. Penasaran sama ceritanya? beli aja di toko buku kayak Gramedia ( itupun kalo masih terbit). Komik ini keluaran tahun 2005(agak lama juga sih! tapi aku yakin pasti masih ada!). Pokoknya wajib baca deh!!

5 komentar:

Chitose_ mengatakan...

hihi..
sama..

qw jg sk takumu,,

ckep bgt....

lam nal y....

nao fujisaki mengatakan...

hehehe...
lam kenal juga..
iya.. takumu emang T-O-P bangetz deh!!

viokesya mengatakan...

Hiks hiks pengen bngd beli buku vol 2 and 3 tp beli dimana ya sekarang ada info ga thank ^_^

Anonim mengatakan...

ehmm mau nanya kalo kta mau read comic. link nya dmana yah?

diyan mengatakan...

crita nya bagus,knpa g buat lanjutannya ja...series 4-6 gtu....
jujur itu komik asyik bgtz,n sayang bgtz lo cma berakhir di 3 series,

buat kiss-kiss terusannya y...q tunggu...!!!!!